Strategi Meningkatkan Kinerja Kantor Cabang Dan Cabang Pembantu DI Tengah Persaingan Ketat

Two-Day Training

Schedule

Place : Le Meridien Hotel / Puri Denpasar Hotel Jakarta (Tentative)
Start : 27 June 2019
End : 28 June 2019
Time : 09:00 - 17:00 WIB

Penyedia Layanan Pelatihan

Infobank Institute

Infobank Institute fokus pada pembelajaran dan pengembangan SDM terutama di sektor jasa keuangan melalui program utamanya adalah Pelatihan (Public Training & In House Training), Konsultasi, Rekrutmen dan assessment. Didukung oleh praktisi, mentors, trainers, dan coach, yang berpengalaman bidang leadership, korporasi, manajemen dan organisasi. Kami telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan, asosiasi dan universitas terkemuka untuk mendukung kualitas program.

See Details

Price

Participation Investment

6.300.000/Peserta (Pendaftaran 3 Peserta atau lebih dari 1 perusahaan/instansi)

6.700.000 IDR
for EKONID members
6.700.000 IDR
for Non-members

RSVP:
Bayu, 021-7253127 eks. 136,
HP.: 0877 28054763
email: bayu.infobank@gmail.com

Ulfa:
HP: 0878 81560508 email: mariaulfah.infobank@gmail.com

Tentang Seminar Pelatihan

Tujuan & Manfaat Pelatihan

Mendapatkan gambaran terhadap penyebab kurang optimalnya kinerja Kantor Cabang sekaligus mendapatkan formulasi terbaik yang disesuai dengan kondisi Kantor Cabang dari sudut pandang best practice (theory 25%, best practice 75%).

 

Terdapat tiga tahap untuk melihat gambaran kinerja Kantor Cabang/Cabang Pembantu yang akan dibahas dari sudut best practice, yaitu sebagai berikut :

  1. Tahap Planning
  2. Tahap Executing
  3. Tahap Evaluation & Monitoring

 

Materi Pelatihan

1. Performance Management Framework

Menguraikan framework performance management sebagai kerangka besaran dari sebuah pengukuran kinerja (Overview)

2. Alingment Strategy Kantor Pusat dan Cabang/Cabang Pembantu

Mengurai bagaimana menyambungkan sasaran strategy bank wide dan Caban/Cabang Pembantu (Vertical & Horizontal), beserta solusi praktisnya (tips & trick).

3. Target Setting

Menguraikan praktek penetapan target yang challenging tapi achievable, serta bagaimana memlakukan cascading target ke segenap sales di Cabang/Cabang Pembantu, beserta solusi praktisnya (tips & trick).

4. Operational Planning

Menterjemahkan strategi yang dipilih beserta targetnya ke dalam sebuah rencana kerja yang lebih membumi yang menjadi arahan kerja setiap ndividu di Cabang/Cabang Pembantu, beserta solusi praktisnya (tips & trick).

5. Enabler

Mengetahui elemen-elemen kunci yang menjadi key success factor di dalam melakukan eksekusi strategi Cabang/Cabang Pembantu (overview).

6. Evaluating & Monitoring

Mejabarkan evaluasi dan monitoring yang efektif dan efisien terhadap pencapaian kinerja Cabang/Cabang Pembantu sampai di level individu, beserta solusi praktisnya (tips & trick).

Profil Peserta

Target utama workshop ini adalah para Pemimpin Cabang dan Cabang Pembantu, praktisi pembuatan sasaran strategi bank, praktisi pembuatan target setting, praktisi pengukuran kinerja unit (Cabang/Cabang Pembantu) dan individu, para manager dan Pimpinan Divisi Human Capital & Perencanaan Perusahaan.

 

Investasi

  • Rp. 6.700.000/Peserta (Full Fare)
  • Rp. 6.300.000/Peserta (Pendaftaran 3 Peserta atau lebih dari 1 perusahaan/Instansi)

 

Fasilitas

  1. Training Kit, Sertifikat Pelatihan, Coffee Break & Lunch
  2. Publikasi foto kegiatan training di Majalah INFOBANK dan FREE Majalah INFOBANK

Seminar Pelatihan Lainnya

Seminar Pelatihan Yang Lalu

Tampilkan Semua